24
Jun
08

Jomblo

Jomblo… mumgkin kata ini sudah tidak asing ditelinga kalian, banyak orang beranggapan bahwa jomblo itu seseorang yang tidak mempunyai pacar atau temen dekat, apa mungkin seorang anak yang kacil dikatakan jomblo, yang pasti… gak mungkin bangetkan..!!

jomblo dapat dikatakan orang yang usianya sudah dewasa tapi belum mempunyai seorang kekasih atau seseorang yang sudah lama putus dengan ceweknya tapi belum mempunyai cewek lagi. Sekarang jomblo-jomblo di Indonesia sangat banyak banget, sampai-sampai ada yang nyiptain lagu jomblo seperti yang diciptain ama Saikoji, malahan istilah jomblo banyak yang dipopulerkan seperti Jolumut (jomblo-jomblo imut) atau Joker (jomblo-jomblo keren) dan banyak lagi istilah-istilah yang mengangkat derajat jomblo lebih tinggi dimata remaja-remaja sekarang. Orang banyak mengatakan jomblo itu menyenangkan dan ada yang mengatakan jomblo itu gak enak banget… Apa alasan mereka mengatakan jomblo itu enak atau jomblo itu gak enak..? dari beberapa jomblo yang mengatakan kalau jomblo itu enak mereka beranggapan “jomblo itu mengasikkan karna kita bebas bergaul dengan siapa aja terutama ama cewek sebab kalau kita punya cewek pasti dia tu suka ngatur-ngatur, dan kita gak perlu mikirin soal cinta serta ada juga yang beranggapan kalau mereka lagi gak pingin pacaran, malahan ada yang bilang jomblo itu lebih baik dari pada punya pacar karna pacaran hanya bikin sakit hati. Bukan berarti mereka gak laku ya… Em… apa mereka gak kesepian ya.. kalau gak punya cewek..!!

Orang juga banyak beranggapan jomblo itu gak enak banget karna jomblo itu membuat kita selalu kesepian, gak ada tempat curhat dan kayaknya kalau jomblo gak ada yang memperhatiin dan sayang ama kita, coba kalau kita punya cewek banyak yang dapat kita lakuin menambah semangat dalam setiap melakuin kegiatan, tumbuhnya rasa saling menyayangi dan membuat orang kayak ngerasa seneng banget, ya… walau terkadang cinta itu nyakitin tapi tergantung kita menyikapinya aja, cobalah saling jujur dan terbuka cinta itu gak bakalan nyakitin deh… jomblo enggak deh…dan gw percaya setiap orang pasti pernah jatuh cinta, jika kamu jatuh cinta ungkapin aja gak papa kok semua orang berhak menyukai dan mencintai seseorang, rasa malu hanya dapat menyiksa diri kamu sendiri aja, suer… kalian jangan takut pacaran selama masih dalam batas yang wajar-wajar saja Dari beberapa alasan kalian dapat memilih “Enakan jomblo atau Pacaran ya…” kalian gak perlu bingung semua itu tergantung kalian yang jalanin enak atau nggak. Tapi tetap konsisten dengan apa yang menjadi pilihan kalian, jalani hidup dengan tenang perjalanan kalian masih panjang banyak yang harus kalian kerjakan untuk masa depan kalian. Okey… good luck gw tau kalian semua pasti bisa. Da.. Sayonara…

Penerbit Ujhie Blink 182


0 Tanggapan to “Jomblo”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


chat donk….

Harimu

Juni 2008
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS News Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos